Zarco Ungkap Sensasi Berduel dengan Marquez dan Rossi

Sumba Pembaharuan   |   Olah Raga  |   Selasa, 24 Oktober 2017 - 00:19:16 WIB   |  dibaca: 415 kali
Zarco Ungkap Sensasi Berduel dengan Marquez dan Rossi

Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku sangat menikmati balapan MotoGP Australia, Minggu (22/10/2017). Zarco senang karena bisa merasakan sensasi berduel dengan beberapa pebalap papan atas seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Zarco merupakan salah satu pebalap yang bersaing di depan hampir sepanjang lomba pada balapan MotoGP Australia. Sempat melakukan start buruk, pebalap asal Prancis itu perlahan merangsek ke depan dan berhasil memimpin balapan setelah menyalip Marquez pada lap kesembilan.

"Saya tak memulai balapan dengan baik. Saat (Jack) Miller melewati saya, saya harus menutup gas karena kalau tidak kami bisa bersenggolan," kata Zarco seperti dikutip dari Crash, Senin (23/10/2017).

"Saya ingin kembali ke depan bersama pebalap top lain. Saya merasa mampu melakukannya, jadi saya bertarung dan menyalip pebalap di depan saya. Lalu saya memimpin lomba dan berusaha menjauh, tapi ternyata menjaga traksi di trek ini cukup sulit saat berada di posisi pertama. Setelah itu saya harus berduel lagi," ujar Zarco.

Zarco tetap berada di grup terdepan pada sisa balapan. Dia harus berjuang mempertahankan dan berebut posisi dengan Marquez, Rossi, Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Andrea Iannone (Suzuki), dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook