UANG TIDAK TAKUT CORONA

Sumba Pembaharuan   |   Kesehatan  |   Selasa, 29 September 2020 - 12:19:50 WIB   |  dibaca: 172 kali
UANG TIDAK TAKUT CORONA

Bayar tunai dan pada saat menerima uangnya semuanya biasa biasa saja

Disaat ancaman pandemi Corona Covid 19 saat ini semakin meluas, disetiap toko dll di Sumba apakah itu Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah ataupun Sumba Barat Daya bahkan di Indonesia di setiap toko ataupun instansi pemerintah seperti perbankan atau swasta yang bekerja melayani publik dipasang pengaman atau jarak aman antar pembeli dan pelayan Toko yang katanya ini adalah bagian dari protokol kesehatan, namun sayangnya pada saat transaksi  pembayaran harga barang yang dibeli masih banyak yang menggunakan transaksi dengan uang Chas atau bayar tunai dan pada saat menerima uangnya semuanya biasa biasa saja tanpa ada rasa ketakutan sedikitpun.

Saudara, pernahkah kita membayangkan kalau seseorang yang sudah terinfeksi Covid 19 dan memegang uang dan uang tersebut dipakai transaksi secara berantai?

Hal ini yang sangat miris dan dibiarkan berjalan mulus tanpa ada sedikitpun yang memberikan solusi atau upaya untuk menghentikan penyebaran Covid melalui media uang. Semestinya pemerintah harus jeli dan kelihatannya kurang merespon penularan akibat menggunakan keuangan yang pernah dipakai oleh orang orang terinveksi penularan Covid 19. Ataukah mungkin uang itu sendiri tidak takut Covid 19?

PMR

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook