DIDUGA MENGEMUDI DALAM KEADAAN MABUK...

Sumba Pembaharuan   |   Lokal  |   Rabu, 14 April 2021 - 11:48:38 WIB   |  dibaca: 218 kali
DIDUGA MENGEMUDI DALAM KEADAAN MABUK...

Mobil Gran max terjungkal dalam got .

DIDUGA MENGEMUDI DALAM KEADAAN MABUK;

SEBUAH MOBIL GRAN MAX TERJUNGKAL DALAM GOT

 

Sebuah Mobil pick up dengan nomor polisi L 9236 BY terjungkal dalam got di Wera, Desa Kadombul, Kecamatan Pandawai dini hari sekira pukul 02.00 WITA, menurut warga setempat diduga kuat pengemudi membawa kendaraan dalam keadaan mabuk, karena dalam mobil didapati beberapa botol minuman keras (peci).

Sakeus salah seorang warga yang ada di TKP menjelaskan kalau dari keterangan pengemudi, pada saat kendaraan mengalami kecelakaan, mobil tersebut dikremudikan kawannya yang belum begitu mahir dan masih dalam proses belajar, karena dalam keadaan baru habis minum minuman keras jadi kendaraan oleng tidak bisa di kendalikan lagi dan seterusnya terjungkal dalam got, namun sebelumnya terlebih dahulu menabrak pohon dipinggir jalan.

Dari keterangan pihak pengemudi kata sakeus, mobil tersebut milik salah seorang warga kampung Bugis yang baru dibeli dari Surabaya, dan masih dalam proses pengantaran sedangkan supir yang membawa mobil tersebut hanya supir tembak, dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, sakeus menyarankan untuk mengamankan diri ke polsek Kadumbul.

Salah seorang petugas kepolisian di Polsek Kadombul saat ditemui media ini dan ditanya apakah benar ada laporan kecelakaan tunggal mobil pick up Gran max, menurutnya tidak ada orang yang melapor, dan petugas piket pada Polsek Kadombul berterima kasih atas laporan tersebut dan berjanji akan segera menindaklanjuti laporan tersebut. Paul - SP

 

 

Profil Sumba Pembaharuan

Sumba Pembaharuan

hi ....

Web Master dari Erdo.wgp@gmail.com

Jl. H. R. Horo 22 Matawai Waingapu Sumba Timur NTT

Hubungi kami di 0823 4014 5111


Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook